Wali Kota Pasuruan Luncurkan Layanan Online ‘Madinah Mart’

KBRN, Pasuruan : Wali Kota Pasuruan H. Saifullah Yusuf meluncurkan aplikasi belanja online Madinah Mart. Aplikasi itu diperuntukkan bagi masyarakat Kota Pasuruan guna mempermudah warga membeli kebutuhan sehari-hari di pasar wilayah Kota Pasuruan.  ada

"Dengan adanya layanan ini, pesanan serta kebutuhan pokok akan diantar ke rumah warga oleh petugas pasar," kata Saifullah Yusuf di Pendopo Surga Surgi Rumdin Wali Kota, Senin (2/8/2021).

Lebih jauh disampaikannya, melalui bahwa layanan online Madinah Mart ini, masyarkat tinggal memesan melalui no WhatsApp, Instagram maupunn Facebook tanpa harus datang ke pasar pasar.

"Harga yang ada di Madinah Mart ini sama dengan harga yang berlaku pada hari yang sama, atau sesuai dengan harga pasar. Tetapi masyarakat yang memesan melalui layanan online ini hanya dikenai ongkir, dan pembayaran barang yang dipesan dibayar setelah barang sudah ditetima oleh pemesan," ungkapnya.

Dengan adanya layanan online ini, masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok di empat pasar. Yakni Pasar Kebonagung, Karangketuk, dan Pasar Besar untuk pagi hari. Sementata untuk layanan pagi hari. Sedangkan saat sore hingga malam dilayani di Pasar Gadingrejo.

"Saya harap layanan aplikasi Madinah Mart secara online ini terus bisa dikembangkan serta dirasakan manfaatnya baik oleh para pedagang maupun pembeli dan jangan berhenti setelah diluncurkan," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00