Pengunjung dan Pedagang di Kota Pasuruan Diingatkan Patuhi Prokes

KBRN, Pasuruan : Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan, Dinas Perindustrian Perdagangan setempat mengingatkan kepada para pengunjung dan penjual di seluruh Pasar agar patuh protokol kesehatan (prokes). 

"Kami memang memberikan perhatian yang ekstra di pasar pasar di kota Pasuruan apalagi saat ini kota Pasuruan berada di zona merah," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan, Yanuar Affyriansyah, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya pada setiap pintu masuk masuk, ada petugas yang memeriksa suhu tubuh pengunjung maupun pedagang.

Kata Yanuar, disiagakan 15 petugas di setiap pasar, untuk selalu mengingatkan kepada para pengunjung maupun pedagang agar menjalankan protokol kesehatan selama beraktifitas di pasar.

" Juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah pasar saat pasar sepi dari pengunjung dan tidak ada pedagang, " urainya. 

Petugas di setiap pasar juga berkeliling membagi masker maupun imbauan dalam menjalankan prokes di masa pandemi Covid-19 sekarang. 

"Upaya ini kami jalankan supaya masyarakat yang ada dipasar tetap selalu ingat menjalankan Prokes dimana pun mereka berada," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00