Manajemen PSBR Bakal Diumumkan dalam Waktu Dekat

KBRN, Blitar : Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Blitar baru saja selesai melakukan seleksi pemain untuk bergabung di tim Persatuan Sepakbola Blitar Raya (PSBR). Pada tahap pertama berhasil menjaring 30 pemain, dan pada tahap kedua kembali melakukan seleksi kepada 10 orang, sehingga akhirnya menjaring sebanyak 25 pemain yang resmi tergabung di tim PSBR.

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Blitar Yudi Meira menyebut, persiapan untuk mengikuti Liga 3 Jatim yang akan berlangsung pada bulan September 2022 sudah dilakukan sejak lama, mulai dari seleksi pemain, hingga mendaftarkan tim ke panitia Liga 3 Jatim. Sedangkan, untuk pembentukan manajemen sampai saat ini juga sedang berproses.

"Kami sudah melakukan seleksi, terus juga sudah daftar ke panitia Liga 3 Jatim," ucapnya, Selasa (16/8/2022).

Yudi menyampaikan, sejauh ini sudah terpilih untuk manajer dari tim PSBR. Tetapi, untuk pengurus atau manajemen secara keseluruhan akan segera diumumkan kepada masyarakat atau publik. Pihaknya, sudah melakukan pertemuan dengan manajemen PSBR dan hingga kini masih mencari waktu yang tepat untuk menyampaikan pengumuman ini.

"Sudah ada manajer PSBR yang turun di Liga 3 Jatim ini. Kemungkinan minggu ini akan kita umumkan kepada masyarakat atau ke publik untuk manajemen tim PSBR," ucap dia.

Lebih lanjut ia menambahkan, jika manajemen tim PSBR sudah diumumkan, kedepannya para pemain akan rutin melakukan latihan untuk mempersiapkan pertandingan pada Liga 3 Jatim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar