Hijab Ekspo 2020 Digelar, Ketua PKK Makassar Ingatkan Gunakan 3M

Ketua PKK Makassar Rossy Timur Saat membukan trend ekspo hijab 2020 selasa 1/12/2020

KBRN, Makassar : Ketua PKK Makassar Rossy Timur Wahyuningsih membuka trend expo hijab 2020 di hotel Claro Selasa (1/12/2020). 

Dalam sambutannya Rossy mengingatkan meskipun saat ini sudah zona yang baik namun ia mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Mengingat event ini digelar saat masih pandemi 19. sehingga perlu kesadaran semua pihak untuk bersama-sama menjaga jarak, memakai masker selama berada area event.

Dia menuturkan bahwa event pertama yang digelar selama covid 19, karenanya saya minta agar protokol kesehatan tetap diperhatikan,terutama 3M,” ujarnya.

Dikatakannya jika saat ini kondisi covid di Makassar terus menurun, sehingga aktkvitas masyarakat bisa berjalan lagi, dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Rossy berharap kondisi ini tetap terus membaik sehingga kondisi ekonomi tetap berjalan sesuai yang kita harapkan.

"Apa yang dilakukan oleh artpro ini, merupakan hal yang sangat positif ditengah masyarakat yang masih belum banyak beraktifitas,” tegasnya.

Kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahunnya. "Cetus Rossy.

Sementara Direktur  ArtPro Andi Zulfikar mengatakan jika pameran ini sendiri merupakan yang ke 15, dengan jumlah both sekitar 51 both. Dengan target pengunjung, sekitar 7ribu selama 6 hari dengan target transaksi Rp5 miliar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00