Pengusaha Makassar Lamar Kekasih dengan Mahar Fantastis

Pengusaha asal Makassar Haji Ajis Kalla melamar kekasih impiannya Nadia Margreza. (Ist)

KBRN, Makassar : Nadia Margreza yang merupakan peserta Puteri Indonesia 2013. Pria yang juga pemilik salah satu kedai kopi terkenal di Makassar itu melamar gadis asal Malangke, Luwu Utara melamar kekasihnya dengan mahar fantastis, uang cash Rp300.707.000, satu unit rumah senilai Rp3 miliar, dan satu set berlian.

"Selamat mapettu ada sepupu cantikku. Semoga dilancarkan sampai hari H. Pemecah rekor di Malangke Barat. Uang panai Rp300 juta, 1 unit rumah dan 1 stel berlian," tulis Nhyla Sari, menandai Nadia Margreza di postingan akun media sosialnya, dikutip pada Selasa (24/11/2020).

Unggahan tersebut juga menyematkan foto Nadia Margreza nampak tengah duduk manis. Ia memakai baju berwarna hijau.

Sementara itu, salah seorang kerabat Haji Ambo, Abi kepada wartawan mengatakan, pernikahan kedua berlangsung berkat rekomendasi dari Muhammad Ikram Al-Qadri yang merupakan anak dari Haji Ambo. Prosesi lamaran pasangan yang memiliki usia terpaut jauh itu, berlangsung di rumah perempuan, Dusun Kambisa, Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Senin (23/11/2020).

“Pernikahan pengusaha ternama Makassar ini merupakan untuk ketiga kalinya. Namun, dia berstatus duda, pisah cerai dengan mantan istri terdahulunya,” katanya.

Abi menambahakan, sebelumnya antara Haji Ambo dan Nadia tak pacaran, tapi keinginan keluarga masing-masing. Untuk resepsi pernikahan mereka, belum ditentukan waktunya, hanya saja bisa dipastikan terselenggara pada Desember 2020.

"Perempuan ini juga pengusaha, salah satu usahanya bergerak di bidang jual beli pakaian jadi (butik). Dia juga peserta Puteri Indonesia 2013 asal Sulsel. Dan kini usianya masih 28 tahun," jelas dia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00