UNIQLO Indonesia Luncurkan Berbagai Koleksi LifeWear Tahun 2022 Spring/Summer

KBRN, Jakarta - Perusahaan Ritel Pakaian Global asal Jepang, UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema “UNIQLO City - The Joys of Clothing”.

Pelanggan dibawa ke kota UNIQLO untuk merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian terbesar mulai hari ini (13/1).

Untuk 2022 UNIQLO Spring/Summer ini, UNIQLO telah menyiapkan banyak sekali koleksi pakaian yang diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan dan direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik UNIQLO City.

UNIQLO City ini terbagi menjadi 4 subtema terdiri dari “The Joys of Landscape” untuk Anda yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas, “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian, “The Joys of Sun and Seaside” yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai, dan “The Joys of Skyline” yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan.

Selain instalasi tersebut, untuk koleksi 2022 Spring/Summer kali ini UNIQLO Indonesia juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City - The Joys of Clothing. Salah satunya adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape, Reza Rahadian yang mewakili tema The Joys of Imagination, Eva Celia dengan sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang mewakili tema “The Joys of Sun and Seaside” serta Sophia Latjuba terlihat sangat elegan dalam membawakan koleksi tema “The Joys of Skyline” yang mewakili wanita urban masa kini.

Berikut kami lampirkan siaran pers dan foto-foto pendukung yang dapat diakses melalui UNIQLO City - The Joys of Clothing. Kami harap informasi ini akan membantu dan memberikan Anda serta pembaca Anda informasi terbaru dari UNIQLO Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar