MARI dan Nipah Tahun Ini Kembali Memberikan Promo

KBRN. Makassar : MaRI dan NIPAH baru saja menggelar program apresiasi pelanggan bertajuk MaRI NIPAH Fest of The Year (Manifesto). Program ini memberikan keuntungan bagi masyarakat yang telah menjadikan MaRI dan NIPAH sebagai tujuan berbelanja. Manifesto digelar dengan mengikutsertakan berbagai tenant dari MaRI dan NIPAH. Sebanyak kurang lebih 5.300 voucher belanja dibagikan kepada pelanggan setia MaRI dan NIPAH. 

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bawah Manifesto tak hanya membagikan voucher belanja, namun juga menghadirkan program Belanja dari Rumah. NIPAH sendiri sukses menggelar Belanja dari Rumah dengan menampilkan promo dari produk Uniqlo, Miniso. Planet Sports. 

Tenant NIPAH yang ikut serta memeriahkan Manifesto diantaranya Herborist, Uniqlo, Kopi Janji Jiwa, Gulu-gulu, Erha, Gosh, Bellagio, Roti O, Hardware, dan KOI. 

 “Sepanjang tahun 2021, NIPAH senantiasa hadir memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Oleh akrena itu, NIPAH mengajak berbagai tenant untuk memeriahkan Manifesto kali ini.

Terima kasih sekali lagi atas antusiasme pelanggan NIPAH yang senantiasa menjatuhkan pilihan berbelanja dan nongkrong di NIPAH,” pungkas Imam. Uta Gobel selaku Center Manager MaRI menambahkan, bahwa program Belanja dari Rumah juga digelar di MaRI dengan menampilkan produk dari H&M. Di MaRI, berbagai tenant yang ikut serta memeriahkan program Manifesto, diantaranya McDonald's, Erha Apothecary, Burgerking, Share Tea, KOI THE, Gastros Eatery, My Kopi O !, Haagen-Dazs, Excelso, 3 Wise Monkey, Gulu – Gulu, Bata, Rotelli, Gosh, Bellagio, Donini, Optik Seis, Polo, Roti o dan masih banyak lagi. 

 “MaRI memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya di penghujung tahun 2021 lalu. MaRI akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan protokol kesehatan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

Di bulan Januari 2022, MaRI akan kembali memberikan promo terbaiknya,” tutup Uta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar