Sempat Buron Dua Bulan Usai Membunuh Istri, Sakka Alias Kamaluddin Berhasil Diciduk

KBRN, Bone : Tepat dua bulan masa pelarian. Sakka alias Kamaluddin (24) pelaku pembunuhan terhadap istrinya inisial SE (14) pada Jum'at (20/11/20), di lingkungan Tallumae, Kel. Bukaka, Kab. Bone berhasil diciduk oleh pihak Jatanras Polres Berau pada, Rabu (20/01/21).

Pelaku berhasil ditemukan di rumah kaluarganya Jl Bulalong Lestari, Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap pelaku inisial S alias K atas kasus pembunuhan yang sempat menjadi daftar pencarian orang (DPO).

"Iya benar, pelaku telah ditangkap," terangnya, Rabu (20/1/2021).

Dia mengungkapkan bahwa, tim Resmob Polres Bone sementara menjemput pelaku di Kabupaten Berau, Kaltim. Dan pelaku dijadwalkan akan tiba di Kab. Bone, Kamis (21/01/21).

"Kita targetkan pelaku tiba kamis besok dan akan kami rilis kasusnya," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya menyebutkan lokasi persembunyian pelaku Sakka sempat terdeteksi di Sulawesi Tenggara usai melancarkan aksinya.

"Info terakhir keberadaan pelaku ada di Sultra dan kami sudah menempatkan satu anggota polisi di sana," ungkapnya, pada Konferensi Pers, Senin (28/12/20).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00