Pengedar Sabu 5 Kilogram Tertangkap Di Majene Sulbar

KBRN, Mamuju :  Komplotan pengedar narkoba seberat 5 kilogram di Sulbar diringkus Polda Sulbar, Pelaku ditangkap di Kabupaten Majene.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengatakan, pelaku ditangkap atas informasi yang didapat Direktorat Narkoba Polda Sulbar. Pelaku ditangkap di Lingkungan Pagali-ali, Kabupaten Majene pada 13 November 2020.

Pelaku, lanjut Irjen Pol Eko Budi, merupakan seorang laki-laki bernama Lanning. Bersangkutan membawa lima kilogram  sabu.

"Setelah kami timbang jumlah yang didapat Direktorat Narkoba Sulawesi Barat itu sejumlah lima kilogram,`` kata Irjen Pol Eko Budi  di Mamuju, Kamis (19/11/2020).

Jika diakumulasikan, harga sabu tersebut mencapai  Rp9 miliar. Cukup fantastis di Sulawesi Barat belum pernah terjadi. Pelaku sendiri merupakan eks napi dengan perkara sama yaitu narkoba, namun telah menjalani hukuman 10 bulan penjara di Kabupaten Pinrang.

Polisi masih melakukan perkembangan termasuk masih mengejar sejumlah pelaku lain. "Sampai saat ini dilakukan pengembangan ada lima lagi tersangka yang masih dalam pengejaran," kuncinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00