Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri masih dibawah Umur

KBRN, Mamuju : Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Mamuju Sulawesi Barat. Anak yang baru duduk di kelas tiga SMP dengan inisial AL jadi korban pencabulan oleh ayah tirinya sendiri.

“Kasus ini terungkap setelah korban kabur dari rumah dan ditemukan di Topoyo Mamuju Tengah. Sehingga Korban menceritakan terkait apa yang dialami sehingga kabur dari rumah. Sehingga ibu korban melapor ke Polsek Sampaga Mamuju, Sulawesi Barat,” kata Wakasat reksrim Polres mamuju, kasmuddin, Rabu (18/11/2020).

Kasmuddin menyampaikan bahwa korban telah dicabuli sejak tahun 2016 sejak masih duduk kelas 4 SD. Tapi korban tidak menceritakan karena akan dibunuh oleh ayah tirinya ketika menceritakan sama ibunya.

“ pelaku telah melakukan pencabulan berulang kali. Pencabulan dilakukan  sejak korban masih duduk di kelas 4 SD tahun 2016 lalu. Tapi korban tidak melapor karena diancam akan dibunuh oleh ayak tirinya,” katanya

Lebih lanjut, Kasmuddin menyampaikan bahwa pelaku merupakan mantan narapaidana dengan kasus pencurian mootor  tahun 2008. Pelaku tencang hukuman 15 tahun penjara tentang perlindungan anak dan denda paling banyak 500 miliar.

“ ancaman hukumannya maksimal 15 tahun pencara dan dengan denda maksimal 500 Miliar,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00