Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Tengah Jalan Tol

ilustrasi garis polisi. (ist)

KBRN, Makassar : Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di tengah jalan tol Ir Sutami, Makassar, Senin (16/11/2020) malam. Mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh pengendara yang melintas kemudian dilaporkan peda pihak kepolisian yang sedang berpatroli di kawasan tol sekitar pukul 23.30 Wita.

Kepala Unit Reskrim Polisi Sektor Tamalanrea, Makassar Iptu Muhalis mengatakan, penemuan mayat ini tepatnya berada di dekat jembatan penyebrangan Katingan Timber Celebes (KTC). 

"Saat ditemukan, sosok mayat memakai celana panjang kain, warna abu-abu dan baju kaos oblong warna hitam bergaris-garis merah," kata Muhalis.

Ia menambahkan, mayat ditemukan dalam posisi terlentang di tengah jalan tol. Di tubuh mayat ditemukan sejumlah luka-luka lecet, sedangkan pada wajahnya terdapat luka robek.

"Di sekeliling korban ditemukan jejak tanah mengering serta potongan rumput yang identik dengan rumput di samping jalan tol. Selain itu juga terdapat ceceran darah mengering juga ditemukan pada aspal di sekitar lokasi penemuan mayat," tambahnya.

Muhalis mengatakan, sejauh ini belum ada petunjuk mengenai identitas mayat. Selain itu, tidak ada saksi sehingga penyelidikan soal penemuan mayat terhambat. Mayat masih disimpan di RS Bhayangkara Makassar. Sedangkan polisi masih berupaya mengidentifikasi dan mencari tahu orang terdekat si mayat.

"Karena tidak ada identitas juga yang ditemukan saat olah tempat kejadian. Kami juga belum bisa menyimpulkan soal luka pada tubuh mayat, apakah itu bekas penganiayaan atau bukan," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00