Pelaku Pengeroyok Perempuan Jadi Tersangka

KBRN, Makassar : Aparat Polsek Panakkukang berhasil mengungkap pelaku pengeroyokan seorang wanita yang viral di sosial media.

Pelaku berjumlah tujuh orang masing – masing 4 orang pria dan 3 orang wanita.

Lima orang pelaku sempat melarikan diri ke Palu Sulawesi Tengah rencananya hendak ke Malaysia sementara dua orang ditangkap di Makassar.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Aziz di Mapolsek Panakkukang  terkait pegungkapan pelaku penganiayaan wanita di kamar Hotel yang diketahui insial A 17 tahun.

Kompol Abdul Aziz mengatakan penganiayaan yang dialami korban dilakukan 7 orang yang sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersngka dan masih ada satu orang pria yang merekam penganiayaan kemudian menyebarkan hingga viral di media sosial sedang dicari dalam daftar pencarian orang.

Menurut Kapolsek panakkukang Kompol Abdul Aziz dari hasil pemeriksaan tersangka perempuan  DL  mengakui dirinya memanggil korban ke kamar hotel Jolyn karena baju miliknya yang dipinjam korban belum dikembalikan.

Karena korban mengaku baju tersebut  hilang namun tidak mengganti rugi sehingga para pelaku beramai – ramai menganiaya hingga membuka paksa pakaian korban dan viral di sosial media.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar