Polisi Amankan Perempuan Pelaku Pengeroyokan

KBRN, Makassar : Setelah melakukan penyelidikan terhadap video mengeroyokan seorang wanita inisial A di kamar hotel kawasan Panakkukang Kota Makassar yang viral di sosial media, akhirnya Empat terduga pelaku penganiayaan ditangkap Polisi.

Ke empat terduga pelaku hendak melarikan diri ke Palu Sulawesi Tenggara setelah mengetahui tindakan pengeroyokan yang dilakukan viral di sosial media.

Hal itu diugkapkan Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Aziz pihaknya telah mengungkap pelaku penganiayaan korban yang viral.

Kompol Abdul Aziz mengatakan ke empat terdangka tiga di antaranya adalah wanita dan satu orang pria  ditankap di perbatasan Sulawesi Tengah dan Sulawes Selatan setelah oleh Polsek Setempat dari hasil Koordinaasi Polsek Panakkukang.

Menurut Kompol Abdul Aziz Video pengeroyokan di Kamar hotel Jolyn Panakkukang Makassar dilakukan tiga orang wanita terhadap korban  dan seorang pria yang memvideokan dan menyebarkan bermotif karena korban tidak menghembalikan baju salah seorang pelaku yang dipinjam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar