Polrestabes Makassar Menetapkan Dua Pelaku Aborsi Tujuh Janin Yang Membusuk Di Kamar Kos 

KBRN, Makassar : Anggota satuan reserse Kriminal Polrestabes Makassar, telah mengamankan terduga  pelaku aborsi 7 janin yang ditemukan di salah satu kamar Kos  Jalan Barang Turungan Daya, Kecamatan Biringkanaya Makassar 4 Juni 2022 lalu.

Kedua pelaku, yaini perempuan NM 29 tahun diamankan di Konawe Sulawesi Tenggara dan SM 30 tahun kekasinya diamankan di Tanah Tumbu, Kalimantan Selatan dan keduannya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu diakui Kasat Serse Kriminal Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomutal Simanjuntak kepada RRI terkait pengungkapan pelaku aborsi 7 janin yang ditemukan di kamar kos kedua tersangka.

AKBP Reonal Truly mengatakan dari keterangan tersangka NM mengakui sejak 2012 telah mengaborsi janinnya saat masih berumur 19 tahun  hingga 2017.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar  AKBP Reonal Truly, janin - janin yang diaborsi dan disimpan di Kota Plastik, juga dibawa kedua tersangka NM dan SM setiap berpindah tempat tinggal di Makassar.

Setelah SM meninggalkan NM yang menjanji akan dinikahi sehingga relah menggugurkan kandungannya berkali – kali, NM pun meninggalkan Makassar ke Konawe Selawesi Tenggara.

Sementara ke 7 janin yang disimpan di dalam kamar Kosnya, membusuk diperkirakan sejak 6 bulan lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar