Seorang Pengemudi Ojek Online Ditangkap Aparat Polsek Tamalarea Karena Merusak Mobil Taxi Online  Di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar Gegara Berebut Penumpang

KBRN, Makassar : Aparat Polsek Tamalanrea berhasil mengamankan seorang Pengemudi ojek online injisial IS 21 tahun  di salah satu Warung di Jalan Biring Romang Kota Makassar kemarin karena diduga sebagai pelaku pengrusakan mobil taxi online di Jalan perintis Kemerdekaan Kecamatan Tamalarea Makassar 9 Mei 2022 lalu.

Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan Korban yang keberatan mobil Taxi online yang dikemudikan dirusak pelaku menggunakan sebatang besi.

Hal itu diungkapkan Panit II OPSNAL Polsek tamalanrea IPDA Muhammad Iqbal setelah berhasil menangkap terangka atas petunjuk rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Menurut IPDA Muhammad Iqbal tersangka bersama seorang temannya berboncengan sepeda motor mendatangi korban saat memuat salah satu penungpang yang diakui pelaku adalah penumpang yang terlebih dahulu mesannya namun penumpang tersebut naik ke Taxi mobil online yang dikemudikan korban.

Tersangka dan barang bukti sebatang besi yang digunakan memukul mobil korban sedang diproses hukum di Polsek tamalanrea.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar