Saling Bertabrakan, Pengendara Motor Kawasaki Ninja di Bone Tewas di TKP

KBRN, Bone : Terjadi sebuah kecelakaan antara sepeda motor Honda Matic Scopy dan Kawasaki Ninja di Jalan. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kel. Macanang, Kec. Tanete Riattang Barat, Bone sekitar pukul 23.00 Wita tadi malam, Minggu (25/7/21).

Atas kejadian tersebut, satu orang pengendara motor jenis Kawasaki Ninja nomor plat DW 5913 AF bernama Tondi alias Kober bin Rapi (37) warga Desa Banuang, Kecamatan Awangpone tewas di tempat kejadian perkara.

Kanit Laka Lantas, Polres Bone Ipda Andi Muhammad Amir mengatakan untuk korban lainnya sebanyak tiga orang laki-laki dan perempuan yang masing-masing memiliki boncengan, saat ini masih dalam perawatan di RSUD Tenriawaru Bone, mengingat para korban mengalami luka cukup serius.

" Pengendara yang ditabrak menggunakan motor Scopy atas nama Rini Astriani bersama rekan perempuanya yang saling berboncengan, begitu juga rekan boncengan korban tewan juga sementara di rawat," jelas Ipda Andi Muh Amir kepada RRI.CO.ID saat dikonfirmasi via telpon, Senin (26/7/21).

Peristiwa kecelakaan ini menurut Kanit Laka Lantas ini, telah diambil alih oleh pihak Kepolisian untuk penanganan lebih lanjut termasuk mengamankan kedua sepeda motor yang saling bertabrakan tersebut. Sedangkan, korban tewan kecelakaan tersebut telah ditangani pihak keluarga korban untuk di kebumikan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00