Sepulang Sekolah, Bocah Siswa SD Tewas Tertabrak Mobil

KBRN, Bone : Muhammad Taslim (13) seorang siswa SD di Desa Ujung Lamuru, Kabupaten Bone meninggal dunia setelah tertabrak mobil saat hendak menyeberang sepulang dari sekolah.

Kanit Binmas Polsek Lapri, Aiptu Muhammad Jumain mengatakan kejadian Laka Lantas ini sekitar pukul 10.00 Wita Sabtu (24/7/21) pagi tadi. Dimana kendaraan bernomor polisi DD 1647 SQ merek Suzuki AVP dari arah timur menuju barat yang dikemudikan Abdul Haris (31) tiba-tiba menabrak bocah tersebut saat hendak menyeberang.

" Telah terjadi kecelakaan dimana sebuah mobil menabrak seorang anak kecil pejalan kaki yang mengakibatkan luka kepala bagian belakang dan meninggal dunia di Puskesmas Lappariaja," jelasnya.

Lanjut, kata dia, jasad korban Muh. Taslim telah diserahkan ke pihak keluarga korban guna di kebumikan.

Sementara pengemudi mobil bersangkutan kata Aiptu Muh. Jumain, saat ini diamankan bersama barang bukti kendaraan di Mapolsek Lappariaja dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak Sat Lantas Polres Bone guna penanganan lebih lanjut.

" Pengakuan sopir tersebut, kendaraanya melaju dengan kecepatan 60 km/jam dan tabrakan tak terhindar. Setelah kejadian, dirinya membawa korban ke Puskesmas setempat," tambah.

Berdasarkan informasi dan keterangan yang diperoleh. Pengemudi mobil tersebut seketika membawa korban Muh. Taslim menuju Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan pasca terjadi tabrakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00