Cegah Penyebaran Covid 19 Polsek Segeri Gelar Operasi Yustisi

Operasi Yustisi Polsek Segeri

KBRN, Pangkep :  Pusat keramaian utamanya di Alun Alun Kota Segeri, dinilai bisa menjadi  salah satu tempat penyebaran Covid-19. 

Kapolsek Segeri Iptu Sumarto mengatakan   masih warga mengabaikan protokol kesehatan, apalagi di alun alun tempat berkumpulnya banyak orang. Hal ini karena pedagang dan pengunjung, sadar atau tidak, sering mengabaikan protokol kesehatan.

“Semoga warga kecamatan Segeri ini bisa disiplin dalam hal protokol kesehatan dan tetap menerapkan 5 M," ungkapnya, Sabtu (8/5/2021).

Sementara Ps. Kanit Binmas Polsek Segeri Pangkep Aiptu Usman mengatakan  hal ini menjadi alasan Polsek Segeri untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di tempat keramaian ini.

“Kami sengaja menyambangi Alun Alun Kota Segeri dengan memakai pendekatan persuasif. Kami ingatkan warga, agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda," 

Protokol kesehatan saat ini, berlaku 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00