Oknum BPBD Terlibat Narkoba, Berakhir Pemecatan

KBRN, Makassar : Seorang oknum honorer Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang berinisial BAP (37) dipecat lantaran diduga terlibat kasus narkoba. 

Sekretaris BPBD Kota Pangkalpinang Dedi Revandi membenarkan bahwa oknum tersebut telah ditangkap. Pihaknya yang merasa tertampar atau tercoreng pun langsung menjatuhkan sanksi pemecatan pada Senin 12 April 2021 lalu. 

"Kita berikan sanksi pemecatan, bahwa benar tersangka anggota BPBD kita lakukan pemecatan sebagai anggota BPBD Pangkalpinang," ucapnya kepada rri.co.id, Kamis (15/4/2021).

"Kita sangat menyesalkan ini bisa terjadi, karena harapan kita di tahun 2021 BPBD bersih dari narkoba, dikarenakan pada tahun sebelumnya (2019 dan 2020) lalu ada juga oknumnya yang terlibat kasus yang sama dan hingga saat ini masih dalam proses hukuman dan sudah kita lakukan pemecatan," lanjut Dedi. 

Dedi menambahkan, dalam upaya mencegah terulangnya kembalinya kasus  narkoba di BPBD Kota Pangkalpinang, pihaknya akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang, seperti persyaratan perpanjangan kontrak ataupun rekrutmen dengan tes urine dan lainnya. (Buy) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00