Usai Dilantik Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny-Fatma Siapkan Inovasi Program Recover

Pidato Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny - Fatma

KBRN, Makassar : Usai dilantik di rujab gubernur sulawesi selatan walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdahn pomanto dan fatmawati Rusdi menyampaikan pidato di kantor DPRD makassar Jumat (26/2/21).

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi tengah mempersiapkan program inovasi “Makassar Recover” protokol kedaruratan untuk melawan Pandemi Covid-19 dan pelayanan publik lainnya yang dikelola secara “Sombere & Smart City”

“Kata Recover mengandung arti, pulih, sehat dan selamat yang terdiri dari tiga sistim kegiatan yaitu,Imunitas kesehatan, adaptasi dan pemulihan ekonomi,” kata Danny saat memberikan sambutan pada rapat Paripurna DPRD Kota Makassar pengumuman penyampaian pidato sambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2021-2024, Jumat (26/2/2021).

Danny menjelaskan, program Makassar Recover ini akan dilaunching secara langsung di TV Nasional dan lokak serta media sosial lainnya.

Menurut Dany dengan hadirnya recover ini pasangan danny pomanto dan fatmawaty rusdi bergera cepat secara massif memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tengah masyarakat.

Sementara ketua DPRD Kota Makasasr Rudainto Lallo berharap pasca pelantikan walikota makassar dan wakil walikota Makassar Danny-Fatma kota Makassar lebih maju lagi dan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Lanjut Politisi Partai Nasdem ini menambahkan dengan  konsep yang telah di programkan dalam visi misinya saat pilkada lalu maka kedepan pihaknya akan melihat secar kongrit untuk kebaikan kota makasar 5 tahun kedapan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00