Ikut Sukseskan Pelantikan Putri Dakka Jadi Ketua NasDem Lutra, 2 Kades Dapat Bantuan Uang Tunai Masing-masing Rp50 Juta dan Beras 

KBRN, Lutra : Kehadiran rombongan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan, membawa berkah untuk masyarakat di Kabupaten Luwu Utara. 

Pasalnya, pada acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Luwu Utara, dua desa di sana mendapat bantuan tunai langsung dari Ketua DPW Nasdem Sulsel.

Kedua desa yang mendapat uang tunai, yakni Desa Baloli dan Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Masamba, Luwu Utara. 

Bantuan ini diberikan karena dinilai memiliki andil dalam pelantikan Pengurus DPD Nasdem Luwu Utara termasuk pemberian izin penggunaan lapangan dan jaminan keamanan selama pelantikan berlangsung.

"Dua desa ini, saya akan beri bantuan uang tunai masing-masing 50 juta," kata Rusdi Masse di hadapan kader dan simpatisan Nasdem Luwu Utara yang disambut tepuk tangan.

Bukan hanya uang tunai, masyarakat di dua Desa di Luwu Utara ini diberikan bantuan berupa sembako yang dibawa oleh rombongan DPW NasDem Sulsel.

"Pak desa, di mobil boxks saya itu ada beras, saya tidak tahu berapa jumlahnya, silahkan kita ambil dan bagikan ke warga," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Baloli, Sulihin menyampaikan ucapan terima kasihnya. menurutnya, bantuan yang diteriman digunakan untuk pembangunan Masjid di Desanya.

"Terima kasih pak, bantuan ini akan kami gunakan untuk pembangunan masjid di wilayah kami yang rusak akibat banjir bandang lalu," katanya.

Senada, Kepala Desa Buntu Kamiri menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan uang tunai dan sembako yang diberikan.

"Sebagian akan kami gunakan untuk pembangunan masjid," tambah Raswan. (**/Rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar