Lantik Putri Dakka Jadi Ketua NasDem Luwu Utara, Rusdi Masse: Perempuan Tangguh yang Punya Ketulusan-Keihlasan

KBRN, Lutra : Putri Dakka resmi memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Pengusaha cantik asal Luwu Raya itu dilantik langsung Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). 

Pelantikan yang digelar di Lapangan Kamiri Desa Baloli, Kamis, (11/8 2022) itu disaksikan ribuan kader NasDem dan warga Luwu Utara. 

RMS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir baik kader atau yang akan menjadi kader Partai NasDem. 

RMS yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu mengaku butuh waktu dua tahun mengejar Putri Dakka agar menjadi Ketua NasDem Luwu Utara. "Dia (Putri Dakka) ini sampai dua tahun saya kejar untuk menjadi Ketua Partai NasDem di Luwu Utara," jelas RMS. 

Menurut RMS, Putri Dakka memiliki ketulusan dan keikhlasan serta merupakan perempuan yang tangguh sehingga sangat layak menjadi nakhoda NasDem di Lutra. "Kakak Putri punya ketulusan dan keikhlasan. Banyak orang bisa menjadi ketua, tetapi saya mau ada perempuan tangguh di Luwu Utara yang menjadi ketua," ungkap RMS. 

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, tidak semua perempuan itu adalah sosok yang tangguh, apalagi untuk menjadi ketua partai. "Kenapa? Karena ketua partai harus punya ketulusan dan keikhlasan dan harus berpihak terhadap orang banyak," tegasnya 

Olehnya, RMS berharap agar Putri Dakka dapat membawa Partai NasDem berjaya di Luwu Raya, khususnya di Luwu Utara. Serta mengajak kepada pengurus yang baru dilantik, agar tetap solid. 

Sementara itu, Putri Dakka usai pelantikan mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Ia jugamenegaskan siap memenangkan Partai NasDem di Luwu Utara. (**/Rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar