RMS Penuhi Kebutuhan Kader NasDem di Walmas Luwu, Belum Cukup 24 Jam Ambulans Sudah Datang

KBRN, Luwu : Tak hanya datang melantik pengurus DPD NasDem Luwu dibawah kendali Arham Basmin, kemarin. Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, juga mendengarkan keluh kesah para kadernya usai pelantikan. 

Beragam aspirasi kader muncul dalam suasana penuh kekeluargaan itu. Salah satunya adalah kader bernama Marten. Ia kader dari Walmas Timur. 

Dikatakan Marten, di wilayah tempatnya tinggalnya warga sangat membutuhkan ambulans. Selama ini warga sangat kesulitan jika ada warga sedang sakit atau ada yang meninggal dunia.

Rusdi Masse yang juga adalah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI pun tak muluk-muluk. 

Bak gayung bersambut, mantan Bupati Sidrap dua periode itu langsung memberikan jawaban tegas. Bila lewat dari 24 jam, kata RMS, ambulans yang ia minta tidak sampai ke Luwu, ia mundur sebagai anggota DPR RI. 

“Saya siap mundur sebagai anggota DPR RI bila ambulans tidak datang dalam kurun waktu 24 jam,” tegas RMS disambut tepuk tangan.

Ternyata, belum sampai 24 jam satu unit ambulans sudah sampai di Kabupaten Luwu dan langsung diantar ke Kecamatan Walmas Timur. 

Raut muka bahagia sangat terlihat dari wajah dari Marten, kader Walmas Timur, saat ambulans itu diantar oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, sore tadi.

“Atas nama Kakak Rusdi Masse, ketua DPW NasDem Sulsel, kami menyerahkan satu unit mobil ambulans,” kata Wakil Ketua OKK DPW NasDem Sulsel, A Tobo Haeruddin, sambil menyerahkan kunci ambulans tersebut ke Ketua DPD NasDem Luwu, Arham Basmin.

“Saya atas nama DPD NasDem Luwu menyerahkan satu unit ambulans dari Kakak Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse lalu diserahkan kepada Ketua DPC NasDem Walmas Timur dan seluruh pengurus DPC, untuk digunakan bukan hanya mengurus Walmas Timur, tapi juga masyarakat Walmas pada umumnya,” kata Arham sambil menyerahkan kunci ambulan tersebut.(**/rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar