Ketum DPP Ormas MKGR Resmi Lantik Pengurus DPD Ormas MKGR Sulsel

KBRN, Makassar - Pengurus DPD Ormas MKGR Sulawesi Selatan priode 2022 - 2026 resmi di Lantik oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir di Gammara Hotel Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar Sabtu 15/1/22.

Pelantikan Ormas DPD MKGR Sulsel dihadiri pengurus DPP Ormas MKGR.

Dalam sambutannya Ketua DPD Ormas MKGR Sulsel Taufan Pawe mengatakan MKGR Sulsel bukan saja sebatas sebagai ormas saja tetapi MKGR akan tampil sebagai wadah edukuaai untuk memberikan pendidikan politik demi membesarkan Partai Golkar itu sendiri.

Karena itu jangan diragukan Ormas MKGR ini akan bekerja secara militansi dalam menghadapi perhelatan pemilu tahun 2024 mendatang. "Ujarnya.

"Oleh karena itu pihaknya meminta kader MKGR untuk bangkit nadi dan rohnya yang harus sejalan, seiring dengan Partai Golkar yang ada di daerah sebab rahingnya ada di MKGR.

Sementara itu Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir menuturkan bahwa saat ini MKGR tidak lagi dipandang sebelah mata dan  sudah memperlihatkan kerja kerjanya baik di pusat maupun di daerah.

Pihaknya mengakui bahwa MKGR Sulsel memang terbesar di Indonesia sebab MKGR didaerah ini banyak melahirkan kader salah satunya Yusuf Kalla dan Ryas Rasyid.

Oleh karena itu pihaknya berharap agar pengurus tingkat DPD  dan DPC MKGR untuk segera  melengkapi semua data kader hingga ke tingkat ranting sebab kita akan mempersiapkan 900.000 saksi yang akan dibentuk dalam mengahadapi pemilu tahun 2024.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar