DPD NasDem Pinrang Bantu Korban Kebakaran di Mattiro Bulu

KBRN, Makassar : DPD NasDem Kabupaten Pinrang bergerak cepat membantu warga korban kebakaran yang terjadi Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pingan. Bantuan berupa sembako itu dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Kabupaten Pinrang, Faizal Tahir Sarkawi, Rabu (4/08/2021).

Faizal Tahir Sarkawi yang akrab disapa Abba mengatakan dirinya bersama dengan sejumlah pengurus DPD NasDem Pinrang turun kelokasi membawa bantuan setelah menerima laporan Ketua DPC Mattiro Bulu, Ridwan.

"Setelah mendapat laporan bahwa ada kebakaran di Desa ini, saya bersama teman di DPD Pinrang langsung turun berikan bantuan," kata Abba. 

Abba berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban kebakaran dan bantuan sembako merupakan gerakan ‘NasDem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana.

"Ini adalah bagian dari gerakan kemanusiaan dari Partai NasDem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban," harap Abba.

Peristiwa kebakaran kebakaran di Kampung Wattang Leddeng, Dusun Kariango, Desa Pananrang, Kecamatan Mattirobulu terjadi Rabu, (04/08/2021) sekira pukul 01.00 Wita. Dalam peristiwa itu menghanguskan 4 rumah panggung dan seorang warga tewas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00