Rakerda PDIP Sulsel Akhirnya Digelar Secara Virtual

KBRN, Makassar :  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Sulawesi Selatan akhirnya digelar secara virtual pada 25 Juli 2021, sebelumnya Rakerda PDI Perjuangan mengalami penundaan sebanyak 2 kali yakni pada tanggal 3 Juli 2021 dan 10 Juli 2021.

Rakerda virtual ini digelar sehubungan dengan masih berlakunya Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal ini dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana Rakerda PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Risfayanti Muin, Jum'at 23 Juli 2021. 

Menurut Risfa, Rakerda PDI Perjuangan Sulawesi Selatan tahun 2021 ini berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini digelar secara virtual dengan tema "Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat", serta subtema "Desa Taman Sari Kemajuan Nusantara".

Peserta Rakerda, Kata Risfa, juga hadir secara virtual di Sekretariat DPC PDI Perjuangan 24 Kabupaten/Kota yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, serta Anggota DPRD se-Sulsel dan Jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan.  

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hadir secara virtual sekaligus membuka secara resmi Rakerda II PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dan juga Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman hadir secara virtual, tegasnya.

Olehnya itu, sambung Risfa, gelaran Rakerda PDI Perjuangan Sulawesi Selatan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dimasa PPKM ini, mengingat Rakerda merupakan agenda partai yang rutin digelar untuk agenda strategis partai jelang pemilu 2024, jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00