Rekerwil PKS Sulsel Mulai Melakukan Perekrutan Anggota

KBRN, Makassar : Dewan Pimpinan Wilayah Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) DPW PKS Sulsel di Hotel Four Poin By Zheraton Minggu (12/4/2021) Jalan Ando Jemma Ex Landak Baru Makassar.

Pada RAKERWIL DPW PKS Sulsel itu persiapan untuk menghadapi even Poltik seperti pilakada serta pileg di 2024 mendatang.

Kepada wartawan Ketua DPW PKS Sulsel H.M Amri Arsyid mengatakan saat PKS tengah melakukan penambahan Anggota baru di PKS hingga 60 ribu orang dan juga para bakal calon legislatif juga mulai dipertengahan tahun untuk langkah langkah sosialisasi.

Pada pileg di tahun 2024 PKS optimis bisa meraih 13 kursi untuk provinsi sementara untuk kabupaten kota menargetkan setiap dapil memiliki 1 kursi.

Sebelumnya ketua PKS Sulsel mengingatkan kepada peserta rakerwil untuk serius mengikuti rapat kerja ini dan fokus konsentrasi agar ke depan dalam menghadapi kompetisi politik tahun 2024 insya Allah kita akan menang.

Sementara Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Sulawesi Selatan 2021 menilai bahwa sosok dirinya juga sering dikaitkan dengan PKS.

"Ini merupakan bukti bahwa koordinasi dilakukan dengan baik. Demikian juga dengan berbagai masalah dalam memimpin Sulsel dengan dukungan PKS dapat diselesaikan dengan baik," ujarnya.

Rakerwil PKS Sulsel ini mengangkat tema “Percaya Diri, Kokoh dan Solid Meraih Kemenangan”. Hadir Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arief yang juga Bendahara PKS Sulsel, Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid, Ketua DPP BPW, Hidayat Jufri; Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Sri Rahmi, Ketua MPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu; Ketua DPW PKS Muammar Zainal; serta perwakilan partai PAN, Golkar dan PDIP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00