FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Muhammad Tawing Kembali Terpilih Ketua Pertina Makassar Yang Ketiga Kalinya

KBRNMakassar : Muhammad Tawing terpilih secara aklamasi melaluinya musyawarah kota Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia Kota Makassar yang di gelar di Hotel Marina Beack Jalan Ujung pandang Senin 25/1/2021).

Muhammad Tawing dipilih kembali yang ketiga kalinya sejak tahun  2013 lalu.

Pada kesempatan itu Ketua Koni sulawesi selatan Agar Jaya mengatakan Pertina Makassar merupakan Pertina yang terbaik dari kabupaten dan kota lainnya disulsel, sebab Pertina Makassar selalu memberikan yang terbaik untuk kota Makassar juga Sulsel.

Dia berharap agar Pertina Makassar jauh lebih baik lagi dari pada saat ini.

Sementara Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali mengatakan sebagai ketua terpilih harus bisa mengakomodir semua Sasana. Tak bisa dipungkiri, ada oknum yang ingin membuat Pertina ini terpecah, Pertina Makassar tidak memiliki orang seperti itu. 

Saya mau Pertina kedepannya tidak mau terkotak-kotak-an. Kalau ada SOP itu yang harus dijalankan. Yang dikatakan sasana aktif yaitu aktif, ada kegiatan, ada pembinaan, nanti kedepannya kalau sasana aktif nanti kita verifikasi,” tegas Adi Rasyid Ali.

ARA sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Makassar ini berharap, program-program atau event Pertina Makassar tetap membanggakan seperti sebelum-sebelumnya.

“Makassar Cup sangat disukai oleh warga Kota Makassar, dan beberapa event lainnya itu sangat dinantikan. Outputnya adalah, rata-rata kita mendapat petinju terbaik, itu berasal dari pembinaan dan kompetisi dari Pertina Makassar,” cetusnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00