FOKUS: #PILKADA 2020

PSM Makassar Akan Jadikan Stadion Gelora BJ Habibie Parepare Sebagai Homebase Kompetisi Musim 2021

Stadion Gelora BJ Habibie Parepare

KBRN, Makassar : PSM Makassar bakal menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare sebagai homebase dalam mengarungi kompetisi musim 2021.

Hal itu dikemukakan  Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim di Makassar, Sabhtu (7/11/2020) bahwa terpilihnya Stadion Gelora Bj Habibie karena bangunan fisiknya yang sudah memenuhi standar untuk digelarnya pertandingan resmi sepak bola.

Selain itu manajemen PSM Makassar juga mengapresiasi respon cepat Pemerintah Kota Parepare dalam membenahi Stadion Gelora BJ Habibie untuk memenuhi standar lapangan sepak bola di liga 1 Indonesia.

Menurut Sulaiman, hal yang harus diperhatikan dalam memenuhi standar liga adalah rumput lapangan dan penerangan stadion.

Pihaknya menjelaskan, saat ini manajemen PSM Makassar masih menunggu keputusan PSSI atas kelanjutan Liga 1 Indonesia. Jika jadwal sudah jelas, maka manajemen PSM Makassar akan segera membawa peralatan pendukung ke calon home base barunya, yakni Stadion BJ Habibie, Kota Parepare. 

Seperti diketahui PSM Makassar memang harus mencari homebase baru dikarenakan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar yang biasanya menjadi kandang PSM Makassar saat ini dalam proses rehabilitasi dan diperkirakan baru akan selesai pada awal tahun 2022 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00