FOKUS: #KONTROVERSI PRESIDEN PRANCIS

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 Kembali Alami Penundaan

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menyurati seluruh klub peserta Liga 1 Indonesia 2020 terkait penundaan kompetisi. Seperti diketahui sebelumnya PSSI menyampaikan bahwa kompetisi musim 2020 ini akan ditunda hingga awal 2021 mendatang.

Terkait hal tersebut Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, pihak Manajemen PSM Makassar telah menerima surat pemberitahuan dari PSSI. Didalam surat tersebut ada tiga poin yang disampaikan oleh pihak PSSI.

Poin pertama yakni Liga 1 Indonesia 2020 ditunda hingga awal tahun 2021. Poin kedua PSSI akan menerbitkan Surat Keputusan yang berkenaan dengan Kompetisi berikut serta hak dan kewajiban antara Klub dengan Pemain dan Pelatih. Sementara itu poin yang terakhir adalah operator liga akan menyampaikan terkait mekanisme dan teknis pelaksanaan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Sulaiman Abdul Karim menjelaskan bahwa pihak manajemen PSM Makassar belum mengambil sikap terhadap keputusan tersebut karena pihak manajemen baru akan menggelar pertemuan untuk membahas surat yang telah diterima dari PSSI.

" Pihak Manajemen masih akan melakukan pertemuan untuk membahas surat edaran dari PSSI terkait kelanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 " Ungkap Sulaiman

Penundaan Kompetisi musim 2020 yang ditunda hingga 2021 mendatang disinyalir akan membawa perubahan format kompetisi. Pasalnya jika tetap menggunakan format kompetisi yang lama, maka waktu yang digunakan tidak memungkinkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00