FOKUS: #SUBSIDI GAJI PEKERJA

3 Atlet Panjat Tebing Sulawesi Selatan Mengikuti Seleksi Nasional

Atlet Panjat Tebing Sulawesi Selatan Melakukan Persiapan Jelang Seleksi Nasional

KBRN Makassar : Tiga atlet panjat tebing sulawesi selatan saat ini mengikuti seleksi nasional seleknas hingga 24 oktober mendatang. Seleksi Nasional diikuti 55 atlet dari 19 propinsi diantaranya Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan sebagian Pulau Jawa, dengan kriteria penilaian yakni keterampilan memanjat, phisik, intelegenci, psikologi dan kesehatan.

Menurut Sekretaris Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia FPTI Sulawesi Selatan Ahmad Lubis, ketiga atlet sulawesi selatan yang mengikuti seleknas masing-masing mahesa chaesar dan andi milano di putra sementara putri st. nurul ifta, mereka mengikuti seleksi dinomor lead dan boulder.

Ahmad Lubis menambahkan 55 atlet yang mengikuti seleknas pada umumnya berusia 17 tahun, guna dipersiapkan pelatnas jangka panjang juga sebagai persiapan pra-kualifiaksi olympiade tahun ini yang tinggal sekali lagi penentuan untuk lolos indonesia ke olympiade atau tidak.

Namun Fokus Utama FPTI Pusat yakni pelatnas jangka panjang, harapannya selaku pengurus propinsi ketiga atletnya dapat lolos agar bertambah atlet panjat tebing sulsel lolos dipelatnas, menyusul alifani yang sejak Februari lalu masuk pemusatan latihan nasional pelatnas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00