Kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 Tidak Jelas, PSM Makassar Tinggalkan Yogyakarta

KBRN, Makassar : Tidak adanya kepastian terkait pelaksnaan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 membuat PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk meliburkan para  pemainnya

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan bahwa tim diliburkan selama satu pekan dan mayoritas pemain PSM Makassar yang berada di Yogyakarta memilih untuk kembali ke Makassar. 

"Tim sudah berada di Makassar, dan akan diliburkan dulu sekitar satu minggu," kata Sulaiman, Selasa.

Lebih lanjut dikatakan jika melihat kondisi  saat ini kelanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang sedianya akan kembali digelar tanggal 1 November mendatang masih belum jelas, sehingga manajemen PSM Makassar memilih untuk kembali ke Makassar untuk mengurangi pengeluaran tim di Yogyakarta

Sementara itu Pemain Asing dan naturalisasi PSM Makassar yaitu Wiljan Pluim dan Ezra Walian memilih ikut ke Makassar. Meskipun pihak manajemen membebaskan pemain untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. 

"Ezra walian dan Pluim juga ikut ke Makassar dan ada beberapa pemain yang meminta izin kembali ke kampung halamannya untuk berkumpul sama keluarga," ungkapnya.

Rencananya, setelah menjalani masa libur, PSM Makassar akan kembali melakukan persiapan di Kota Makassar setelah itu baru akan kembali ke Yogyakarta andai PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan kepastian jadwal Liga 1 Indonesia 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00