TPM FC Juara ARC Cup I, Founder ARC Cup: Terimah Kasih Pemain Sukseskan Pelaksanaan Turnamen

KBRN, Takalar : Turnamen ARC Cup I 2022 resmi ditutup di lapangan Futzal Daeng Sija Kabupaten Takalar Minggu 07/08/2022.

TPM FC Juarai Turnamen ARC Cup I 2022  saat final menang atas Run Soccer FC dengan skor 1.0, Sementara Anaka Boys FC dan tom Boz FC harus puas juara ke tiga bersama.

Pada kesempatan itu Ketua Penyelenggara yang juga founder pada ARC FC Cup I 2022,  Arman Rewa berterima kasi atas seluruh pemain juga wasit yang memimpin pertandingan yang menyukseskan Turnamen Futsal ARC Cup I 2022.

"Selain pemain juga para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang bisa membantu suksesnya pelaksanaan turnamen ini. "Ungkapnya.

Dikatakannya, setelah kami sukses melaksanakan ARC Cup I 2022 tentunya bisa menjadi agenda selanjutnya, dan diharap para pihak terkait untuk dapat berkontribusi dalam perhelatan Futsal ARC Cup I tersebut.

"Sekali lagi saya sangat berterimah kasih atas pemain pemain yang ikut pada turnamen futsal ARC Cup I yang berjalan cukup aman dan menjaga sportifitasnya masing - masing tim. 'cetus Arman Rewa. (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar