Meski Di Undur, KONI Makassar Tetap Semangat

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto

KBRN, Makassar : Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 7-15 September 2022, ditunda atau diundur ke 22 -30 Oktober 2022.

Penundaan penyelenggaraan Porda yang kini disebut Porpov tersebut disampaikan Wakil Ketua KONI Sulsel, Prof Dr Andi Ihsan dalam Rapat Pleno Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel di Makassar, belum lama ini.

Rapat pleno yang berlangsung secara virtual ini diikuti para Ketua KONI kabupaten dan kota dan sejumlah pengurus cabang olahraga.

“Mohon maaf kepada pengurus KONI kabupaten dan kota, Porprov Sulsel terpaksa kita tunda ke 22 hingga 30 Oktober 2022,” ujarnya.

Menanggapi hal itu Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto menuturkan tak mempersalahkan soal penundaan jadwal kegiata even Porprov Sulsel tersebut.

'Namun ia yakin pihaknya tetap fokus dan, semangat kami tidak berubah” tegasnya

Dikatakan untuk Kontingen Kota Makassar mengikutkan semua  Cabang Olahraga yang akan berlaga di ajang tersebut, secara intens terus melakukan pemantapan dan latihan setelah 32 Cabor yang ikut di Sinjai dan Bulukumba yang  ditetapkan lolos Porprov XVII. (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar