Munadil Haq, Juarai Turnamen Even Road Race di Maros 

KBRN, Maros : Putra Daerah Desa Timpuseng Kecamatan Camba Kabupaten. Maros juarai terus menerus di event road race di barbagai wilyah di sulsel.

Setelah menjadi juara di beberapa Event balap roadrace di berbagai daerah putra kabupaten Maros kembali menjuarai balap motor pada tanggal 2 - 3 July 2022 di kepulauan Selayar.

Pembalap roadrace putra Kabupaten Maros , Munadil Haq, sapaan Hariannya Dito Mengatakan, "kami merasa bangga membawa nama Maros di setiap event yang di selenggarakan di sulsel bahkan di ajang tingkat nasional nantinya.

Kejuaraan balap motor road race baru baru ini di yang selenggarakan di kepulauan Selayar , Alhamdulillah Telah menjuarai beberapa kelas diantaranya : 1.juara 2 Mp22.juara 2 Mp33.juara 1 Mp14.juara 1 MpJuara yang kami raih merupakan suatu kebanggan kami telah dapat mengharumkan nama .

"kami dapat memboyong beberapa piala diatiap event roadrace , itu tak terlepas dari support  dan doa kedua orang tua dan juga support teman teman , " katanya.

Untuk mengacuh ke jenjang lebih tinggi kami terus berharap dukungan dan support dari masyarakat kabupaten Maros , agar prestasi yang kami miliki akan kami tinggakat lagi. Tutupnya.

Salah satu warga Maros penggiat otomotif , A , Aso , mengatakan di kabupaten Maros ini potensi pemuda sangat memadai untuk di bidang otomotif , salah satunya Dito yang merupakan putra daerah kabupaten Maros ,  yang terhitung usianya masih  mudah sudah dapat  menjuarai beberapa Event balap motor roadrace  kejuaran di Sulsel, 

"Menurut kami dengan adanya putra daerah yang berbakat dalam suatu bidang olah raga itu sudah menjadi asset buat kita ini di Maros, kita harus lebih memperhatikan lagi , agar prestasi yang dimiliki minimal dapat di pertahankan. Apa lagi kalau bisa ditingkatkan lagi , itu sangat luar biasa "katanya.

Olehnya itu kami berharap ke pemerintah daerah Agar dapat memperhatikan potensi potensi pemuda Maros agar talenta yang di milikinya dapat di kembangkan Agar kabupaten Maros ini bergaung lagi diajang olah raga khususnya. "Tambahnya. (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar