Jadwal padat PSM Makassar di piala presiden dan AFC, motivasi pelatih senjata utama

KBRN, Makassar ; PSM Makassar diluar dugaan berhasil melaju ke babak delapan besar piala presiden dan semi final piala AFC.

Dibalik capaian tersebut Pelatih PSM memiliki pekerjaan yang cukup berat mengingat jadwal turnamen yang hampir berdekatan belum lagi komposisi pemain yang ada terbilang seadaanya.

Manajer Tim PSM Makassar Syahrir Nawir Nur atau Riri mengatakan tidak banyak yang dapat dilakukan dengan padatnya jadwal kompetisi mengingat hal itu merupakan regulasi yang harus dijalani.

"sejauh ini senjata paling ampuh pelatih Bernardo Tavares yaitu memberikan motivasi kepada pemain untuk tetap bersemangat mengikuti seluruh jadwal pertandingan sambung RIri

Riri lebih juga menyampaikan rasa terimah kasihnya kepada seluruh suporter yang terus memberikan dukungan moril kepada tim melalui sosial media resmi PSM Makassar. Untuk lanjutan babak delapan besar Piala presiden akan berlangsung besok PSM akan bertemu Borneo FC. sementara bersarkan jadwal piala AFC akan dihelat Agustus mendatang saat PSM Makassar bertemu Kaedah Darul Aman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar