Si kulit Bundar Masih Bergulir Di Lapangan Merdeka Kodim 1418/Mamuju

KBRN, Mamuju : Hari Ke -2 berlangsung, Si kulit bundar masih bergulir di Lapangan Merdeka dalam ajang Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 yang diselenggrakan oleh Kodim 1418/Mamuju bertempat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kel. Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju. Selasa, 21/6/2022.

Pagi ini Tim yang bertanding antara Ponpes Darul Quran Wal Hadist Vs Ponpes At Taufiq Topore dan dimenangkan oleh Ponpes Darul Quran Wal Hadist dengan hasil pertandingan skor akhir 3:1. Pertandingan sore hari nanti Pukul 16.00 WITA akan dilaksanakan pertandingan antara Ponpes Hidayatullah Vs Ponpes At Tanwil.

Ditempat terpisah dikonfirmasi via telefon Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Donny Pramono, S.E berharap tim yang menjuarai dalam seleksi tingkat Kabupaten ini nantinya akan lanjut dan mengikuti seleksi pertandingan mewakili Korem 142/Taroada Tarogau, Kodam XIV/Hasanuddin dan bias lanjut sampai ke tingkat Nasional di Bandung Jawa Barat. Ucapnya.

“Kami juga berharap kepada peserta termasuk wasit dan semuanya semaksimal mungkin menghindari hal-hal negatif dan kecurangan-kecurangan sehingga dapat mengurangi kualitas kita sendiri,” tandasnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh santri, “selama pertandingan berlangsung agar selalu jaga faktor keamanan dan jaga sportivitas dalam bertanding”. Tutup Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar