Ikuti Ajang Seleksi Akademi PSM, Ini Harapan Pelatih SSB Gowata OKG

KBRN, Makassar : Ajang Seleksi Akademi PSM Makassar U16 dan U18 persiapan Elite Pro Academy Liga 1 2022 akan segera digelar dalam waktu dekat di Lapangan Kampus FIK UNM banta bantaeng Kota Makassar tgl 24-25 Juni 2022 untuk Lokasi Makassar.

Tak terkecuali SSB Gowata PKG akan segera berbenah mempersiapkan para pemainnya dengan mengirim 5 pemain untuk menunjukkan kemampuan dalam ajang seleksi tersebut.

"Pada ajang memperebutkan kuota pemain di lokasi seleksi Makassar yang selanjutnya akan mengikuti kembali final seleksi di Mamuju Sulawesi Barat Bulan juli mendatang. 'ungkap Pelatih SSB Gowata PKG  Udin Sangkala dalam rilisnya diterima redaksi Minggu 19/06/22.

Adapun punggawa SSB Gowata PKG yang dilatihnya itu yang direkomendasikan mengikuti seleksi sesuai surat manajemen PSM Makassar yaitu:Muh.Fathur Irawan,Muwaffaq Zaidan Adha dan Muhammad Akram untuk U16 sedangkan Muhammad Raditya Pratama dan Nurul Huda Pratama akan mengikuti seleksi di U18. 'tutur Udin Sangkala.

Menurut Coach udin Sangkala selaku pemilik SSB Gowata PKG mengatakan bangga karena pemainnya diberi kesempatan dan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya tentunya berharap ada pemainnya yang terjaring pada seleksi tersebut.

Untuk persiapan seleksi ini akan dipersiapkan dengan matang dan akan digenjot dengan baik oleh Eks Pemain Persita Tangerang Syamsuddin Puyol yang juga merupakan pemilik SSB PS05 yang bekerja sama dengan manajemen SSB Gowata dalam mengorbitkan pemain pemain bertalenta dari kabupaten Gowa. "Cetus Udin Sangkala.(**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar