Punggawa SSB Gowata PKG Perkuat Tim PS05 vs Bajeng United U15

KBRN, Makassar ::Tim binaan Head Coach Syamsuddin Puyol kembali menjalani laga persahabatan vs Bajeng United u15 pada Ahad Pagi 19 Juni 2022 di Lapangan Tanetea desa Bontosunggu Kec.Bajeng Gowa.

Dalam laga tersebut yang diikuti 3 tim yakni SSB PS05,Bajeng United dan Syekh Yusuf khusus syekh yusuf adalah bermain untuk usia 17 pada laga tersebut.

Punggawa SSB Gowata PKG yang dilatih oleh Udin sangkala yaitu:Muh.Fathur,Zaidan,Akram,Alif dan Kahfi tampil cukup bagus dalam laga walaupun harus dipaksa menyerah dengan skor 0-2 dari Bajeng United.

Menurut Coach udin Sangkala selaku pemilik SSB Gowata PKG saat ditemui  mengatakan tetap bersyukur dan tentunya apa yang menjadi harapannya yakni jam terbang dan mental bertanding mereka bisa semakin terasah bisa diraih.

Sementara itu Coach Puyol mengatakan bahwa laga ini sekaligus menjadi ajang evaluasi dan berjanji akan terus menggenjot fisik serta mental pemain.

"Apalagi tinggal beberapa hari lagi mereka akan dikirim untuk unjuk kemampuan pada ajang talent scouting Seleksi Akademi PSM Makassar U16 & U18 lokasi makassar yang digelar tgl 24-25 juni mendatang semoga diantara mereka ada yang terjaring dalam seleksi yang akan dipantau langsung oleh Legenda PSM Makassar Syamsul Bachri Haeruddin. "pungkas Syamsuddin Puyol.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar