Pelatih Persipangkep : Penyelesaian Akhir Masih Menjadi Masalah Bagi Pemainnya

Uji coba persipangkep

KBRN, Pangkep : Persatuan Sepak Bola Pangkep (Persipangkep) kembali menggelar uji tanding sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 3.

Laskar Andi Mappe uji tanding melawan tim lokal AD 84 FC di stadion Andi Mappe, Selasa(19/10/21), setelah beberapa hari sebelumnya menggelar uji coba melawan Barabatu FC.

Pelatih kepala Persipangkep, Yusrifar Jafar mengatakan, hingga saat ini anak asuhnya masih terkendala penyelesaian akhir.

Olehnya itu, tim pelatih akan terus memberikan materi latihan penyelesaian akhir.

"Penyelesaian akhir, ini yang masih jadi masalah untuk anak anak. Itu yang akan kita benahi. Termasuk crossing dari samping,"ungkapnya.

Manta pemain Psam Makassar itu menambahkan terkait komposisi pemain saat ini masih akan terjadi perombakan. Pemain yang ada saat ini yang dinilai belum layak akan terdepak.

"Masih ada perombakan. Ada beberapa pemain yang masih belum layak masuk tim. Kita akan cari pemain yang layak. Kita masih akan seleksi terbuka,"tambahnya.

Kondisi lapangan yang basah pasca diguyur hujan membuat kedua tim pada uji coba ini para pemain dari kedua kesebelasan kesulitan mengembangkan permainan. Sehingga, hingga akhir babak kedua skor berakhir imbang tanpa gol.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00