Laga Uji Coba PS Suratin Gowa Lumat Bank Sulselbar 6-0

KBRN, Gowa :  Langit mendung tak menghalangi pertandingan uji coba tim Suratin U-13 Bank Sulselbar VS Suratin U-13 Gowa di lapangan Kavaleri Jalan Perintis Kemerdekaan. (Sabtu 16/10/2021)

Menit-menit awal pertandingan mulai memanas, para pemain kedua tim mencari celah untuk menjebol kiper lawan, serangan demi serangan terus di lancarkan, hingga pada menit ke 27 pemain Suratin 13 gowa menjebol Gawang Tim Surati Bank Sulselbar dengan tendangan bebas, sehingga merubah skor 0-1 untuk Suratin Gowa.

Memasuki babak kedua Tim suratin 13 Gowa terus mengempur pertahanan Bank sulselbar, kedua pelatih sangat antusias melihat anak-anaknya bertanding, sehingga pada menit ke 13 Pelatih Makmur dan Jordan mengganti pemain sayap kiri dengan memasukkan Atto, tak lama berselang setelah Atto di masukkan 2 Gol tercipta dari kaki  kanan Atto dengan demikian merubah skor menjadi 0-3 untuk Suratin 13 gowa.

Setelah rehat sejenak karena Adzan Masjid Coach Makmur dan Jordan merubah lagi strategi dengan memasukkan 2 pemain gelandang serang sekaligus dan memasang striker 1 pemain saja, sehingga  benteng pertahanan Bank Sulselbar semakin tertekan dan akhirnya gawang bank sulselbar kembali jebol oleh  Arya sang Pemain lincah bernomer punggung 13  dengan mencetak 2 gol sehinggan skor berubah 0-5 untuk tim tamu.

Para pemain Bank Sulselbar mulai bangkit  dari tekanan, beberapa kali kemelut terjadi di depan gawang Suratin 13 Gowa namun Fauzan kiper Suratin 13 Gowa sangat tanggap dan cepat sehingga serangan dapat dengan mudah di mentahkan.

Pertandingan yang menurunkan hampir semua pemain kedua tim ini semakin seru meski kelelahan nampak pada pergerakan dan ini sangat berpengaruh pada konsentrasi pemain, hingga pada menit terakhir umpan thru pass di mamfaatkann oleh Pemain Suratin 13 Gowa Rezkan Obama dan menjebol gawang lawan dengan demikian skor berubah menjadi 0-6, sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah, kemenangan untuk Tim Suratin 13 Gowa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00