Persembahkan Medali, Pengurus: Atlet Muaythai Sulsel Jangan Berhenti Sampai Disini

KBRN, Makassar - Tim Muaythai asal Sulawesi Selatan tiba di Kota Makassar (05/10/2021).

Tim Atlet Muaytahai Sulsel ini diketahui telah mempersembahkan medali 1 Emas diraih oleh Sri Eviyanti,  Zul Bimantara meraih medali Perak sementara perunggu diraih Nadya Rohani.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Muaythai Sulsel Nurahmi mengatakan apa yang telah di persembahkan ke tiga Atlet Muaythai Sulsel cukup membanggakan bagi daerah Sulsel, apalagi peraih medali Emas di pegang oleh Sri Eviyanti yang merupakan asal Kabupaten Bantaeng. "Ujarnya saat ditemui di Cafe Jeep Jalan Jendral Sudirman Makassar Selasa 5/10/2021.

Lanjut Nurahmi saat pertandingan di arena PON Papua 2021 itu sempat terjadi ketegangan di partai final namun pihaknya tetap optimis bisa meraih medali emas yang telah menyelesaikan 3 ronde.

"Saat partai  final atlet Muaythai kita Sri Eviyanti menghadapi atlet PON dari tuan Rumah Papua, DKI Jakarta,  Bali dan Bengkulu. 'tuturnya.

Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa sebab Cabor Muaythai ini telah mempersembahkan medali emasi pertama untuk Sulawesi Selatan. 'ujarnya lagi.

Pelatih Atlet Muaythai Sulsel Dany menuturkan inilah inilah perjuangan yang selama ini kami latih Atlet Muaythai Sulsel  sehingga bisa mempersembahkan medali di even nasioanal ini.

"Kami tak pernah menyerah sampai disini tetapi kami terus berusaha untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi. 'tuturnya.

"Kepada seluruh Warga Sulawesi Selatan pihaknya sangat berterima kasih atas dukungannya serta supportnya sehingga bisa meraih medali.

"Dan selain itu juga pihaknya saat berada di Papua merasa di kampung sendiri sebab  di sana itu ada banyak warga Bugis Makassar  mendukung kita, dengan dukungan itu bisa menguatkan kita dan bisa meraih hasil yang terbaik.

Dimintai komentarnya Manajer Atlet Muaythai Sulsel Gerhanita Syam juga merasa puas atas prestasi anak asuhannya yang bisa membanggakan daerah Sulsel, olehnya atas apa yang diraih para atlet Muaythai Sulsel maka kedepan pihaknya akan mempersiapkan sasana latihan, sebab kita tidak sampai disini saja dan bahkan kedepan kita terus merekrut bibit - bibit baru atlet Muaythai Sulsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00