Kadispora Sul Sel Memonitoring Persiapan Atlet Jelang PON Papua.

KBRN Makassar : Pekan Olahraga Nasional  PON XX Papua  tinggal menyisahkan  dua bulan lagi, Kepala  Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin  terus melakukan  kunjungan  disejumlah  cabang olahraga (cabor) kontingen Sul Sel.

Kali ini Kadispora Andi Arwin mengunjungi  dan menyaksikan  langsung latihan  cabor Open Water Swimming (OWS), Dayung, dan Renang Indah di Kawasan Metro Tanjung Bunga Makassaer, Jumat (16/7).

Dalam kesempatan  tersebut, Andi Arwin Azis  mengatakan  kunjungan ini  dalam rangka  memonitoring program  latihan  dari masing-masing cabor.

Selama ini atlet sudah menjalankan  program dari pelatih dan menunjukkan  peningkatan guna  mengejar target yang sudah ditentukan, jelasnya.

"Mereka sudah  menunjukkan peningkatan dari program yang diberikan oleh pelatih, sehingga target yang direncanakan, Insya Allah bisa direalisasikan pada gelaran  PON Papua nantinya", ungkap Arwin.

Lebih lanjut  Andi Arwin berharap  optimisme tinggi  dari  para atlet  untuk  berusaha  semaksimal mungkin memanfaatkan waktu yang tersisa  dalam  menghadapi PON  Oktober 2021 mendatang

"Kita harap mereka bisa  memanfatkan  waktu yang kurang dari  100 hari ini  untuk  berlatih serius, maksimalkan  potensi yang ada dan  target bisa kita capai", tegasnya

Selain  memberikan motivasi pada Atlet dan pelatih, Andi Arwin  juga memberikan cinderamata kepada  masing-masing atlet, pelatih dan tim monitoring.      

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00