Nurahmi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum Muaythai Sulsel Priode 2021-2025

KBRN, Makassar : Melalui musyawarah Provinsi Luar Biasa Pengurus Muaythai Provinsi Sulsel akhirnya berakhir dengan aklamasi.

Aklamasi Musprov luar biasa yang di gelar di Hotel Grand Celino Sabtu (19/06/21), pengurus Muaythai Prov Sulsel bersepakat memilih Nurahmi KS, SH.MH sebagai Ketua Umum Muaythai Sulsel untuk masa Bhakti 2021-2025.

Dikompirmasi Minggu (20/06/21) Ketua Umum terpilih Nurahmi mengatakan setelah terpilih pihaknya tengah mempersiapkan diri untuk proses palantikan pengurus Muaythai Sulsel.

Menjelang pelantikan Pengurus Muaythai Sulsel  tentunya akan melakukan audens ke sejumlah stekholeder terkait dalam waktu dekat ini. "Ujar Nurahmi.

Nurahmi menambahkan untuk acara pelantikan pihaknya akan melakukan  silahturahim ke PLt Gubernurs Sulsel, Pangdam Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Provinsi dan KONI Sulsel. serta Kadispora.

Pengurus Muaythai  se kabupaten kota saat ini juga telah melaksanakan latihan para atlet-atlet menuju Pra Porprof. "Tandas Nurahmi.

Lanjutnya kedepan ini Pengurus Muaythai terus melakukan koordinasi agar bisa bersinergi agar muaythai bisa lebih eksis. 

Sementara untuk menghadapi even-even selanjutnya seperti Pra Proprov juga Pon Papua atlet muaythai memberikan prestasi yang terbaik bagi Sulsel. 'cetus Nurahmi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00