FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kawanua PSM Manado Bentangkan Spanduk #SaveMattoanging

Kawanua PSM bentangkan spanduk Save Mattoanging

KBRN, Manado : Kawanua PSM yang merupakan basis suporter PSM Makassar di Manado, Sulawesi Utara, ikut ambil bagian dalam aksi pembuatan petisi terkait pembangunan Stadion Mattoanging Makassar.

Pembuatan petisi oleh Kawanua PSM ini dilakukan dengan membentangkan spanduk bertagar save sejarah dan save mattoanging, di Jembatan Soekarno, pada Selasa (20/4/2021) malam.

Sebagaimana diketahui, Stadion Mattoanging Makassar yang merupakan stadion kebanggaan warga Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar, saat ini proses renovasinya sedang terhenti.

Miftahulhair Ardan selaku pembina Kawanua PSM mengungkapkan aksi tersebut dilakukan secara serentak oleh seluruh lapisan supporter PSM di berbagai daerah di Indonesia.

“ Aksi ini memang telah dilakukan  oleh berbagai lapisan supporter PSM di Indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kawanua PSM yang berada di Manado merasa terpanggil untuk menyuarakan dan berjuang agar pembangunan Stadion Mattoanging Makassar dapat segera dilanjutkan.

“Kami sangat berharap pembangnan stadion ini dapat berlanjut kembali sehingga PSM Makassar mempunyai kandang sendiri yang menjadi kebanggaan Kota Makassar, dan Sulawesi Selatan secara umum,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00