Nasdem Dan Pemerintah Tiongkok Tukar Pengalaman Penanganan Covid-19

KBRN, MAKASSAR – DPP Partai Nasdem bersama pemerintah Tingkok menggelar kerja sama melalai vidcom Kamis (28-05-2020) di Jakarta. ‘Kerja sama tersebut sebagai sering pengalaman demi pemulihan menuju new normal dalam rangka covid-19 yang diikuti pengurus Partai Nasdem se Indonesia.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel di gedung DPRD Provinsi sulawesi selatan Syaharuddin Alrif mengatakan kerja sama ini sebagai tukar pengalaman dalam rangka penanganan covid-19, baik itu penanganan kesehatan juga jarigan pengaman sosial, dampak ekonomi atau pemulihan ekonomi.

Menurut Syahar panggilan akrabnya dalam diskusi ini banyak yang kami akan pelajari dan akan di transfer dan nantinya akan di aplikasikan ke daerah masing-masing khususnya di provinsi sulsel.

Dikatakan banyak hal yang kami dapatkan terkait dengan urusan covid ini sebab pihaknya mengetahui di Republik Rakyat Tiongkok itu melakukan relaksasi besar-besaran bagi para pengusaha yang terkena dampak sehingga pengusaha di daerah itu didorong untuk kembali memproduksi.

Karena itu sebagai penopang ekonomi mereka maka hasil diskusi ini pihaknya akan mengupayakan melakukan translate dan transfer untuk bisa di lakukan di sulawesi selatan. “Pungkasnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00