Tim Gugus Covid - 19 Bone Menyatakan, 3 Pasien PDP di Bone Negative Corona

KBRN, Bone : Dua pasien PDP di daerah Kab. Bone telah dipulangkan oleh pihak rumah sakit daerah RSUD Tenriawaru dan M.Yasin Bone setelah hasil Laboratorium dari sampel darah kedua pasien PDP asal jalan Sungai Musi dan jalan Majang Negative Covid 19 atau Corona. Hal ini diungkapkan dr. Yusuf juru bicara pemerintah penanganan Covid 19 Bone saat dikonfirmasi rri, Minggu (05/4/20).

“pasien dari jalan sungai musi sama majang itu kemarin hari jum’at hasil lab-nya menunjukan Negative dari Corona dan pasien lansung di pulangkan karena sudah sehat mi,” Jelas dr. yusuf

Disebutkan, Masih terdapat satu pasien PDP (22) tahun asal Kec. Amali masih menunggu hasil dari Laboratorium Makassar namun, pasien ini tetap mendapatkan perlakuan perawatan sesuai SOP dalam penanganan Covid 19 di RS M. Yasin.

Dokter Yusuf menambahkan, Jumlah kasus pasien dalam pengawasan atau PDP di Bone  sebanyak 4 orang, 3 diantaranya telah dinyatakan Negative Corona. Sementara kasus orang dengan resiko ODR, sesuai data terakhir sebanyak  3278 orang dan ODP 226 orang.

“setiap hari data kita meningkat terus karena petugas kita terus melakukan crenning atau pengecekan dilapangan termasuk daerah perbatasan sehinggan angka ODR terus meningkat,” Sebutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00