Pangdam Hasanuddin Serahkan APD Medis Penanganan Covid -19.

KBRN, Makasar; Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Lantamal VI Makassar berlakukan pembatasan jam malam di Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL.

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar  telah memberlakukan pembatasan jam malam sebagai salah satu upaya membatasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Peraturan ini yang diberlakukan  sejak dibentuknya satgas Covid-19 Lantamal VI, ujar Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) di Mako Lantamal VI, Rabu (25/03/2020).

Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana mengatakan, Satgas Covid-19 Lantamal VI telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menerapkan pembatasan jam malam bagi warga, dan semua warga Komplek TNI AL Lantamal VI harus mematuhinya.

"Pembatasan jam malam sampai pukul 22.00 Wita, di mana seluruh warga khususnya yang ada di Rumdis TNI AL Lantamal VI ,  kita minta untuk tidak beraktivitas di luar rumah dam pada jam tersebut portal sudah ditutup," ujarnya.

Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana mengungkapkan, pemberlakuan jam malam yang digelar Satgas Covid-19 Lantamal VI tersebut  turut dibantu oleh Warga rumdis TNI AL dengan melaksanakan patroli keliling dan mendirikan pos siaga Covid-19 di setiap pintu masuk Kompleks perumahan Lantamal VI.(Sarif)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00