Masuk Markasnya, Danlantamal VI Jalani Thermoscan.

KBRN, Makassar: Tidak hanya personel Lantamal VI , Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama Hanarko Djodi Pamungkas saat memasuki Maskas Komando (Mako) Lantamal VI,  tak luput dari pemeriksaan suhu tubuh dan  disemprotkan  Cairan Sanitizer di tanganya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Pemeriksaan suhu tubuh tersebut, Lasma Djodi terlebih dahulu turun dari mobil dinasnya untuk menjalani diperiksa kondisi suhu tubuh dengan alat thermoscan, dilanjutkan dengan pemberian semprotan sanitizer di tangan  oleh petugas jaga dan Tim Diskes Lantamal VI.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI Makassar  Letkol  Laut (K) drg. Heri Herliana Sp.BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) mengatakan pemeriksaan suhu tubuh dan semprot sanitizer  dilakukan mulai, mulai Selasa (17/03/2020) kepada seluruh personel dan tamu, termasuk para pejabat Mako Lantamal VI tanpa terkecuali yang memasuki kesatrian Mako Lantamal VI.

“Untuk hasil pemeriksaan suhu tubuh  hari ini seluruh personel Lantamal VI tidak ada yang terindikasi terinfeksi virus Covid-19, kata Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana.  

Kadiske Lanatamal VI mengatakan, pemeriksaan suhu tubu terhadap setiap  orang yang masuk ke Markas Lantamal VI adanya telegram dari Pimpinan Mabes TNI Angkatan Laut untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Sarif)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00