Bakar Sekolah, TNI-Polri Kejar Anggota KKB

KBRN, Makassar : Ratusan personel gabungan dari Satgas Nemangkawi TNI-Polri saat ini sedang mengejar kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang membakar sekolah SMPN 1 Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. 

Tim menyisir lokasi komplotan tersebut mulai dari Ilaga hingga Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. 

Kepala Satgas Humas Ops Nemangkawi, Kombes Pol Iqbal Al Qudusy mengatakan, situasi di wilayah Beoga sejauh ini sudah berangsur kondusif.

"Pemulihan situasi dipimpin langsung Kaops Nemangkawi Brigjen Pol Rocyke Harry Langie dan Brigjen TNI Tri Budi Utomo," kata Kombes Pol Iqbal, Kamis (15/4/2021). 

Selama tiga hari ini, personel gabungan TNI-Polri itu mengamankan sejumlah titik di Distrik Beoga. Begitu juga pasukan yang berada di Ilaga, menyisir keberadaan 

"Penyisiran dilakukan dari arah Ilaga hingga Beoga," ujar dia.

Masyarakat diminta tetap tenang, karena aparat gabungan TNI-Polri akan terus menjaga dan melindungi warga. Dia meyakini, cepat atau lambat pelaku penembakan dan pembakaran sekolah ini segera tertangkap. 

"Percayakan kepada aparat keamanan untuk terus berusaha untuk ciptakan situasi kondusif. Cepat atau lambat mereka ini (KKB) pasti tertangkap," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00